BBN Jakarta Belum Naik, Harga Xpander Kok 'Loncat' Duluan?

Jakarta - Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) DKI Jakarta diusulkan naik. Seperti diutarakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sebelumnya tarif BBN-KB di DKI Jakarta sebesar 10 persen. Anies mengusulkan agar tarif naik menjadi 2,5 persen.

Sebelumnya hal demikian sudah lebih dulu terjadi di wilayah Jawa Barat. Per tanggal 1 April 2019, harga kendaraan naik karena kenaikan tarif Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) untuk wilayah Jawa Barat.


Salah satu mobil yang saat ini laris diminati masyarakat Indonesia adalah Mitsubishi Xpander. Menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro harga untuk wilayah Jabodetabek saat ini diseragamkan.

"Nah itu makanya, kita karena Jabodetabek kan komposisi penjualan cukup besar. Nah harga di Bodetabek sudah naik sampai 12 persen. Jakarta belum, nah kita nggak mau bikin konsumen confuse karena Jakarta belum naikan BBN jadi untuk saat ini kita masih menggunakan satu harga yang sama," kata Irwan usai peluncuran New Triton di di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (02/07/2019).

"Plat nomornya kan juga B, makanya kita ikuti yang naik. Cuma konsumen kan adalah yang negosiasi," tambah Irwan.

Saat disinggung bila kenaikan BBN-KB wilayah Jakarta sudah diresmikan. Irwan belum bisa memastikan apakah harga Xpander akan mengalami kenaikan lagi.

"Belum tentu. Banyak faktornya lah, itu kita lihat saja nanti. Cuma kita berikan perhatikan betul konsumen, memang semua tren naik sebentar lagi (merk lain) juga pada naik," ucap Irwan.

SOURCE

INFO PEMESANAN DAIHATSU
SANTO DAIHATSU
081 293 473 893 (CALL/HUNTING)
081 765 71 494 (WA BISNIS) 
Share:

SALES EXECUTIVE

authorHai, Nama Saya Santo dan Saya adalah Sales Executive Tunas Daihatsu

Cari Blog Ini

Pengunjung Juga Melihat

Diberdayakan oleh Blogger.

Like Our Page

Wikipedia

Hasil penelusuran

Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Our Visitor