Habis Cuci Mobil, SUV Mercy Malah Nyemplung di Sungai

Jakarta - Salah menginjak pedal saat mengendarai mobil kerap kali terjadi. Tak jarang akibat kesalahan menginjak pedal tersebut menyebabkan kecelakaan yang cukup fatal. Misalnya kejadian yang baru dialami pengendara SUV wanita berusia 64 tahun di New Jersey.


Dalam sebuah kamera CCTV milik tempat cuci mobil menggambarkan detik-detik sebelum mobil masuk ke sungai Hackensack di New Jersey. Dari video tersebut terlihat, mobil tiba-tiba bergerak tak terkendali ke arah sungai dengan kecepatan cukup tinggi hingga akhirnya tercebur. Si pengendara diduga salah menginjak pedal. Ia bermaksud menginjak pedal rem namun malah gas yang dibejek seperti diberitakan NBC News, Kamis (18/7/2019).

PROMO XENIA TERBARU | DP MURAH | ANGSURAN RINGAN

Beruntung dua pekerja di tempat cuci mobil tersebut tak tertabrak SUV Mercy keluaran tahun 2002 itu hingga akhirnya nyemplung ke sungai. Usai mobil masuk ke sungai dua empat pekerja di sekitar tempat kejadian langsung berlari ke arah mobil dan berusaha memberikan pertolongan.

PROMO SIGRA TERBARU | DP MURAH | ANGSURAN RINGAN

Hingga akhirnya personel pemadam kebakaran daerah Hackensack menolong pengendara dan penumpang wanita keluar dari mobil.

Tak ada luka parah yang diakibatkan dari kejadian ini. Namun penumpang bernama Evelyn Asperilla dibawa ke rumah sakit untuk mengecek kondisi kesehatannya.

Kepolisian daerah Hackensack pun saat ini masih melakukan investigasi terkait kecelakaan yang terjadi. Disampaikan pihak kepolisian tak ada pembatas di sekitar tempat cuci mobil ke sungai sehingga dikhawatirkan kejadian serupa terulang. (dry/ddn)

SOURCE


INFO PEMESANAN DAIHATSU
SANTO DAIHATSU
081 293 473 893 (CALL/HUNTING)
081 765 71 494 (WA BISNIS) 
Share:

SALES EXECUTIVE

authorHai, Nama Saya Santo dan Saya adalah Sales Executive Tunas Daihatsu

Cari Blog Ini

Pengunjung Juga Melihat

Diberdayakan oleh Blogger.

Like Our Page

Wikipedia

Hasil penelusuran

Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Our Visitor