Mobil Ini Punya Layar Dasboard 'Raksasa', Bisa Nonton Layar Tancap?

Los Angeles - Perusahaan startup asal China, Byton membocorkan tiga foto interior mobil listrik model SUV yang bakal diproduksi tahun ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah layar berukuran 48 inci yang disematkan pada dashboard.


Layar berukuran 48 inci tersebut hampir memenuhi seluruh bagian dashboard, atau disebut dengan Shared Experience Technology. Disebutkan layar dashboard tersebut berisi informasi seperti pada layar tradisional pada umumnya, seperti menampilkan kecepatan, odometer, dan lainnya.

Untuk memudahkan pengguna, pengemudi dapat berinteraksi dengan sistem Shared Experience Technology yang terintegrasi di Touch Pad 8 inci yang diletakkan di depan sandaran tangan tengah dan Touch Pad 7 Inci pada roda kemudi.

"Byton memiliki tim desain global yang berkembang baik di Jerman dan China, dengan desainer dan spesialis top dari 17 negara bekerja sama," kata Wakil Presiden Senior Desain Byton, Benoit Jacob seperti dicuplik dari Clean Technica.

Belum terungkap spesifikasi lebih lanjut dari mobil tersebut, namun seperti yang diketahui Byton M-Byte ini pernah diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronic Show pada tahun lalu.

Rencananya produksi M-Byte diharapkan akan diluncurkan di Cina akhir tahun ini di pabrik barunya yang terletak di wilayah Nanjing, China dan kemudian meluncur ke Amerika Utara dan Eropa pada tahun 2020.

SOURCE

INFO PEMESANAN DAIHATSU
SANTO DAIHATSU
081 293 473 893 (CALL/HUNTING)
081 765 71 494 (WA BISNIS) 
Share:

SALES EXECUTIVE

authorHai, Nama Saya Santo dan Saya adalah Sales Executive Tunas Daihatsu

Cari Blog Ini

Pengunjung Juga Melihat

Diberdayakan oleh Blogger.

Like Our Page

Wikipedia

Hasil penelusuran

Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Our Visitor