Proses Kredit Rumah DP Rp 0 Dimulai Pekan Depan

Jakarta - Proses kredit untuk rumah DP Rp 0 akan dimulai pekan depan. Tidak semua pendaftar menjalani proses kredit, melainkan hanya yang lolos verifikasi.

Kepala UPT Rumah Dp Rp 0, Dzikran Kurniawan menjelaskan, pihaknya bersama Bank DKI akan memberikan informasi ke pendaftar yang lolos proses verifikasi.

"Kita bersama-sama, karena masuknya lewat kita, kita bersama-sama akan manggilnya. Tapi yang proses Bank DKI, karena mengajukan lewat kita, berarti kita akan bentuk tim bersama yang memanggil mereka," katanya kepada detikFinance di kantornya, Senin (1/7/2019).


Dia belum bisa memastikan apakah pendaftar yang lolos dan tidak lolos diumumkan. Yang pasti, kata dia, pendaftar yang lolos akan segera dihubungi.

"Ini teknis ya, kalau teknis pengumumannya apakah akan dipajang atau tidak, itu masih kita lihat dampaknya," ujarnya.

Dia menuturkan, pemanggilan akan dimulai pekan depan. Masyarakat yang lolos akan menjalani proses kredit seperti kredit pemilikan rumah (KPR) pada umumnya.

"Yang jelas akan segera kita beritahukan, yang bisa lanjut akan segera dihubungi pekan depan. Akan ada yang dipanggil mulai pekan depan, mungkin sekitar hari Rabu depan untuk yang kelengkapan berkas KPR, form pengajuan KPR-nya," ujarnya.

"Artinya proses KPR normalnya, mereka akan kita hubungi, ini lho Anda akan KPR Bank DKI. Syarat KPR umum harus mengajukan form pengajuan KPR subsidi, melengkapi dengan data kartu keluarga, KTP dan lain-lain," tutupnya. (zlf/zlf)

SOURCE

INFO PEMESANAN DAIHATSU
SANTO DAIHATSU
081 293 473 893 (CALL/HUNTING)
081 765 71 494 (WA BISNIS)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALES EXECUTIVE

authorHai, Nama Saya Santo dan Saya adalah Sales Executive Tunas Daihatsu

Cari Blog Ini

Pengunjung Juga Melihat

Diberdayakan oleh Blogger.

Like Our Page

Wikipedia

Hasil penelusuran

Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog

Our Visitor