Orang Indonesia Mampu Berdikari Bikin Mobil Listrik Sendiri

Jakarta - Upaya menumbuhkan ketertarikan pada kendaraan listrik terus dilakukan baik dari sisi pemerintah hingga produsen kendaraan. Satu hal yang menjadi perhatian, Indonesia sebagai negara besar diharapkan bisa memulai kendaraan listrik tidak hanya menjadi pasar impor.

PROMO AYLA TERBARU | DP MURAH | ANGSURAN RINGAN
Hal ini turut disampaikan Kepala Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Sri Setiawati usai menyambut peserta konvoi kendaraan listrik di Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TEK), Serpong, Tangerang, Sabtu (7/9/2019).


Kendati di awal masuk kendaraan listrik impor yang sudah jadi. Ia berharap tidak berhenti di situ, sebaiknya digunakan untuk penelitian dan menemukan inovasi baru.

"Kalau kita memulai kendaraan listrik kemudian dengan menemukan inovasi kan kita bisa berdiri di kaki kita sendiri. Kita harus ubah mindset kalau orang Indonesia mampu. Tetapi harus digunakan teknologi itu. Nah para peneliti itu tertantang untuk mengembangkan teknologi," ujar Sri.

Lebih lanjut ia berpendapat kendaraan listrik saat ini merupakan solusi alternatif dari kepungan polusi di Indonesia. Namun masyarakat masih diperlukan dorongan agar tertarik menggunakan kendaraan listrik.

PROMO AYLA TERBARU | DP MURAH | ANGSURAN RINGAN
"Syarat ekonomi hijau adalah inovasi hijau yg irit atau hemat misalnya dari kendaraan listrik. Artinya kita coba mengurangi emisi, mengurangi polusi di Indonesia. Ini tantangan besar, kendaraan listrik bisa mengurangi polusi," kata Sri.

SOURCE
INFO PEMESANAN DAIHATSU
SANTO DAIHATSU
081 293 473 893 (CALL/HUNTING)
081 765 71 494 (WA BISNIS) 
Share:

SALES EXECUTIVE

authorHai, Nama Saya Santo dan Saya adalah Sales Executive Tunas Daihatsu

Cari Blog Ini

Pengunjung Juga Melihat

Diberdayakan oleh Blogger.

Like Our Page

Wikipedia

Hasil penelusuran

Label

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Our Visitor